Tuesday 31 December 2013

"BERJALANLAH DALAM KEGELAPAN"

Berjalan sendirian dalam kegelapan malam karena itu yang biasa kulakukan.Kekelaman dalam kehidupan bukankah itu sering kulalui dalam kehidupan??.Dalam kesendirian Aku mendapat banyak pelajaran dan memiliki keberanian.Aku mendapat kekuatan karena aku selalu sendirian.Mengapa kini aku kesepian?????Mengapa aku kini merindukan teman ???Ya, teman yang sepadan.Langkah kaki ini semakin jauh di kehidupan melangkah terus ke masa depan Jauh mengarah pada tujuan.Tujuan apa di depan....Akan kah kudapatkan seorang teman...Ya, teman tuk melewati kehidupan...Teman tuk mengahadapi badai kehidupan Ya, seorang teman yang diberikan Tuhan
TETAP BERJALAN DALAM GELAP karena dalam kegelapan disana harus kau lewati dengan segera,menjalankan apa yang seharusnya,menuntaskan satu putaran dunia.Tak selamanya kita disisi terang bermain dan berlari dengan riang merasakan indah dan nyaman kehidupan menikmati detik penuh kebahagiaan Ada kalanya kita disisi seberang dalam roda bawah dalam takdir Tuhan Tetaplah berjalan dengan riang walau dirimu merambah kegelapan tetaplah berjalan dalam gelap walau duniamu masih terlelap Ambil cahaya cinta dihati Dan yakinlah akan terbit sang mentari.

Nantikanlah sinar-Nya diujung sana Saat dirimu tiada menyerah dan mengeluh gulana karena Yesus berkata :”Aku adalah Terang Dunia. Sebab itu, jikalau kalian mengikut Aku, kalian tidak akan terantuk di dalam gelap, oleh karena Terang Yang Hidup akan menerangi jalan kalian.” 
SELAMAT Menyongsong TAHUN BARU 2014.Srmoga apa yang kita cita-citakan di Tahun 2014 dapat tercapai.TUHAN YESUS Memberkati.
 

No comments:

Post a Comment