Wednesday 8 May 2013

KMPlayer_3.6.0.87

KMPlayer adalah audio dan video player ringan untuk Windows yang mendukung berbagai format file yang berbeda, termasuk AVI, ASF, WMV, AVS, FLV, MKV, dan banyak lagi.

Fitur
KMPlayer memiliki jejak desktop kecil dan antarmuka minimalis yang membuat pemutaran video yang cepat dan tidak repot. Antarmuka pemain sepenuhnya skinable, dan ada beberapa sentuhan estetika yang bagus, seperti perubahan warna pada pemain dengan setiap trek baru.Ada berbagai macam pilihan untuk membantu Anda germo dan menyesuaikan KMPlayer, seperti visualisasi, plug-in dan pilihan pemutaran. Namun keindahan KMPlayer adalah bahwa ini diaktifkan atas permintaan Anda bukannya dipaksakan pada Anda di awal.

KualitasKMPlayer menangani baik audio dan video, dan mendukung berbagai format yang berbeda, yang berarti bahwa setelah diinstal, Anda seharusnya tidak perlu menyentuh pemain lain.Pemutaran video adalah berkat sangat mengesankan untuk berbagai alat pengolahan yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk mempertajam, mengubah properti gambar, menerapkan filter dan bahkan membuat menangkap video dari dalam program.KesimpulanJika Anda sedang mencari, ringan namun kuat pemutar video disesuaikan, KMPlayer adalah apa yang Anda butuhkan.Apa yang baruMendukung Format 3D. (Side-By-Side, Top-dan-Bawah) ke (Anaglyph, Interlaced)Mendukung 10-bit H.264. (Libcodec.dll)Mendukung Intel WidiDitambahkan codec video "DV5P"Tambahkan fungsi seni album (Thumbnail gambar ekstraksi dari file FLAC) baruThumbnail image enhancement tampilan ketika memainkan file audio. (MP3, FLAC, WMA)Bug colorspace FixedTetap Intel Codec H.264Tetap Winamp PluginKoreksi kesalahan gambar terinfeksi kode berbahaya. (EIP mendaftar Korupsi Kerentanan disediakan:. KISA)Tampilan tetap sebagai modus desktop di Windows 7Beban yang tidak tepat Tetap Album Art bugKoreksi kesalahan tampilan layar saat menggunakan EVR (C / A) - jika Anda melewatkan dari file WMV.Tetap KMP HTTP PembacaAAC codec koreksi kesalahan Parser dari file MOVMKV Loncat MasalahPerubahan terbaru

    
- Ditambahkan Instant View.
    
- Denial Of Service Fixed PoC (PlayList M3U) - Disediakan oleh: Jigsaw (Abdelmorite), KISA
    
- Modifikasi penggunaan default internal Splitter (AVI) untuk streaming (http, https, ftp).
    
- Tetap TS sumber penyaring kesalahan.
    
- Mendukung FTP Server (UTF-8).
    
- Ditambahkan https fungsi streaming.
    
- Ditambahkan Subtitle fungsi resync. (Ctrl + Alt + [, Ctrl + Alt +])
    
- Peningkatan mencari kecepatan MKV, MP4, FLV.


yang mau download Klik disini

No comments:

Post a Comment